Terungkap, Identitas Mayat Wanita Tanpa Pakaian Dalam

Senin, 13 Oktober 2014 - 20:04 WIB
Terungkap, Identitas Mayat Wanita Tanpa Pakaian Dalam
Terungkap, Identitas Mayat Wanita Tanpa Pakaian Dalam
A A A
SERANG - Polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat wanita tanpa pakaian dalam yang ditemukan di pinggir Jalan Raya Serang-Cilegon.

Mayat yang ditemukan pagi tadi dengan penuh luka lebam di sekujur tubuhnya ini adalah Khairunnisa, warga Kampung Lopang Cilik, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.

"Dari hasil identifikasi dan hasil autopsi, kami menemukan catatan bahwa korban bernama Khairunnisa Binti Kholil, dan setelah kami cek alamatnya ternyata benar," Kata Kasat Reskrim Polres Serang AKP Afrizal Samelino kepada Sindonews.com di Mapolres Serang, Senin (13/10/2014).

Lebih lanjut, Afrizal menjelaskan korban sebelumnya ingin pergi ke Jakarta untuk mencari kerja. "Sekarang masih dalam penyelidikan. Dari pihak keluarga, kami menerima informasi bahwa korban pergi dari rumah dua minggu lalu untuk mencari kerja," jelasnya.

Sementara, soal penyebab kematian korban, pihaknya belum memastikan karena masih dalam penyelidikan.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat wanita ditemukan di pinggir Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya Desa Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten, Senin (13/10/2014).

Peristiwa penemuan mayat dengan kondisi penuh luka dan badan tertelungkup ini menggegerkan warga sekitar. Saat ditemukan pukul 07.00 WIB tadi, mayat wanita diperkirakan berusia 30-an tahun itu menggunakan sweater berwarna hitam dengan celana jeans panjang berwarna biru, tanpa menggunakan pakaian dalam.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3045 seconds (0.1#10.140)