Rekonstruksi Pembunuhan Bule Amerika Digelar Tertutup

Senin, 13 Oktober 2014 - 19:17 WIB
Rekonstruksi Pembunuhan Bule Amerika Digelar Tertutup
Rekonstruksi Pembunuhan Bule Amerika Digelar Tertutup
A A A
DENPASAR - Rekonstruksi pembunuhan bule Amerika Sheila von Wiese Mack di Bali, digelar hari ini. Tersangka Heather Lois Mack (19) memperagakan sekitar 48 adegan pembunuhan di sebuah hotel di Nusa Dua, Badung, tersebut.

Menurut Kasatreskrim Polresta Denpasar AKP I Nengah Sudiarta, Heater dari 48 adegan yang direka ulang tadi pagi, hanya ada tiga adegan yang berbeda dengan keterangan tersangka. Lanjutnya, tersangka melakukan aksi keji tersebut kepada ibunya lantaran kesal hubungannya dengan Tommy Schaefer (21) tidak direstui.‬

Perbedaan keterangan tersangka dengan rekonstruksi, menurutnya, tidak terlalu berpengaruh. "Hanya soal menaruh di troli. Kalau keterangannya ditenteng saja koper isi potongan tubuh korban. Juga soal siapa yang membawa koper menuju lobi," jelasnya sambil meminta maaf karena rekonstruksi dilakukan secara tertutup.

Rekonstruksi berlangsung selama dua jam. Seperti diketahui, peristiwa pembunuhan bule Amerika itu terungkap 12 Agustus 2014. Saat itu, polisi menemukan seorang bule tewas dengan beberapa luka dalam mobil taksi di lobi kawasan hotel bintang lima, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6902 seconds (0.1#10.140)