Rem Blong, Truk Trailer Terguling di Suramadu

Senin, 13 Oktober 2014 - 17:33 WIB
Rem Blong, Truk Trailer Terguling di Suramadu
Rem Blong, Truk Trailer Terguling di Suramadu
A A A
BANGKALAN - Gara-gara rem blong, truk trailer terguling di Jembatan Suramadu. Kecelakaan itu tepatnya terjadi di Desa Sekar Bungoh, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Senin (13/10/2014).

Truk trailer yang terguling itu ringsek. Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas di lokasi macet. Petugas melakukan proses evakuasi terhadap badan truk, supaya tidak menghalangi kendaraan yang melintas di Suramadu. Diduga kuat kecelakaan terjadi lantaran rem blong.

Kronologi kecelakaan tunggal berawal ketika Matradji warga asal Lumajang mengemudikan truk trailer nopol W 8420 UE dari arah Selatan (Surabaya) ke Utara (Madura). Namun, ketika sesampai di lokasi ada rintangan.

Sopir berusaha menghentikan laju truk trailer dengan cara mengerem. Tapi, rem tersebut tidak berfungsi alias blong. Akhirnya, sopir membanting setir hingga oleng dan terguling di badan jalan.

"Kami masih melakukan evakuasi terhadap truk yang terguling. Dalam kejadian ini tidak ada korban. Kecelakaan terjadi karena rem blong," terang Kanit Lakalantas Polres Bangkalan Ipda Puji Purnomo, saat dikonfirmasi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8104 seconds (0.1#10.140)