Tiba di Tanah Air, Jamaah Haji Brebes Sujud Syukur

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 19:45 WIB
Tiba di Tanah Air, Jamaah Haji Brebes Sujud Syukur
Tiba di Tanah Air, Jamaah Haji Brebes Sujud Syukur
A A A
BOYOLALI - Sebanyak 375 jamaah haji kloter pertama asal Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, tiba di Bandara Adi Soemarmo Boyolali, Jawa Tengah. Mereka tiba pukul 15.05 WIB, terlambat sekitar lima jam lebih dari jadwal semula.

Jamaah haji kloter pertama asal Kabupaten Brebes, Jawa Tengah itu tiba dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia. Beberapa jamaah haji langsung melakukan sujud syukur setelah turun dari pesawat.

Sri Anita, salah seorang jamaah haji mengaku sangat bersyukur dan gembira bisa kembali ke Tanah Air dengan kondisi selamat setelah menjalankan rukun islam kelima di Tanah Suci.

Sementara, sejumlah jamaah haji yang kondisinya sakit langsung dibopong dari pesawat dan dibawa ke mobil ambulans. Begitu juga yang sudah tidak kuat berjalan, mereka dibantu dengan kursi roda menuju mobil ambulans.

Badrussalam, Kasubag Humas PPIH Donohudan mengatakan, kedatangan jamaah haji kloter pertama mengalami keterlambatan hingga lima jam lebih dari jadwal semula karena kepadatan di Bandara King Abdul Aziz Jeddah.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8512 seconds (0.1#10.140)