Tabrakan Beruntun, Satu Tewas dan Belasan Luka-Luka

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 16:46 WIB
Tabrakan Beruntun, Satu...
Tabrakan Beruntun, Satu Tewas dan Belasan Luka-Luka
A A A
MEDAN - Tabrakan beruntun terjadi Jumat (10/10/2014) siang di Jalan Titi Kuning, Kecamatan Deli Tua, Medan, Sumatera Utara. Kecelakaan ini melibatkan lima kendaraan roda empat dan satu kendaraan roda dua hingga mengakibatkan satu orang tewas dan belasan penumpang angkot luka- luka.

Peristiwa ini berawal saat truk yang membawa makanan ternak melaju dari arah Amplas menuju Jalan Asrama Haji, Medan, menabrak tiga mobil angkot, taksi, dan satu sepeda motor yang sedang berhenti di persimpangan lampu merah.

Akibatnya, satu mobil angkot dan sepeda motor mengalami rusak berat, sementara dua angkot lainnya dan taksi mengalami rusak sedang. Diduga, kecelakaan tersebut akibat rem truk blong.

Sementara, korban tewas bernama Hotman Sianipar (52), warga Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, tewas di lokasi kejadian akibat terhimpit truk. Belasan korban yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Sejati untuk mendapat perawatan.

“Saya kaget, tiba-tiba ada truk menabrak angkot yang saya tumpangi,” tandas Maria. Kasus ini ditangani oleh Polek Deli Tua. Kecelakaan ini sempat membuat arus lalu lintas di lokasi macet sepanjang tiga kilometer. “Kami masih memburu supir truk yang melarikan diri,” tandas Ipda N Siregar.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)