Pembunuhan Bule Amerika, Polisi Siap Gelar Rekonstruksi

Kamis, 09 Oktober 2014 - 15:53 WIB
Pembunuhan Bule Amerika,...
Pembunuhan Bule Amerika, Polisi Siap Gelar Rekonstruksi
A A A
DENPASAR - Polresta Denpasar segera menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan bule Amerika Serikat, Sheila von Wiese Mack (62). Seperti diketahui, Sheila diduga dibunuh anak kandungnya Heather Lois bersama kekasihnya Tommy Schaefer.

"Kita akan melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan warga AS ini dalam minggu-minggu ini," terang Wakil Kepala Polresta Denpasar AKBP I Nyoman Artana di Denpasar, Kamis (9/10/2014).

Artana menyatakan, proses rekonstruksi memang lama dari peristiwa pembunuhan. Sebab, kasusnya cukup berat. Selama ini, Heather dan Tommy kurang kooperatif saat penyidikan sehingga prosesnya pun menjadi lama.

Tommy sudah mengaku bahwa dia yang membunuh Sheila von Wiese Mack di salah satu kamar hotel di Nusa dua. Sebelum pembunuhan, Tommy dan ibu Heather adu mulut.
"Hingga saat ini kami belum tahu nanti akan ada berapa adegan, yang jelas semua adegan akan diperagakan oleh keduanya."

Seperti diketahui, peristiwa pembunuhan bule Amerika itu terungkap 12 Agustus 2014. Saat itu, polisi menemukan seorang bule tewas dengan beberapa luka dalam mobil taksi di lobi kawasan hotel bintang lima, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5323 seconds (0.1#10.140)