Mayang Ingin Tinggal di Batam

Rabu, 08 Oktober 2014 - 02:49 WIB
Mayang Ingin Tinggal di Batam
Mayang Ingin Tinggal di Batam
A A A
BATAM - Sebelum meninggal secara tragis di Australia, Mayang Prasetyo berencana untuk tinggal di Batam. Hal ini disampaikan Mayang melalui pesan singkat WhatsApp kepada salah seorang temannya.

Pesan singkat diposting oleh pemilik akun Facebook Addie Fahazara Dachi di dinding akun Facebook Mayang tak lama setelah berita kematian Mayang mencuat. Mayang dan Addie berkomunikasi melalui WhatsApp pada akhir September lalu.

Dalam pesan singkat tersebut terlihat Mayang menanyakan kabar temannya tersebut. Tidak hanya menanyakan kabar, Mayang juga sempat menyampaikan keinginannya menetap di Batam bersama dengan anjing kesayangannya.

"Adie di Batam banyak yang punya anjing ngga? Boleh nggak sih bawa anjing ke Batam? Soalnya gw lagi rencana mah tinggal di sana untuk 6-7 bulan," isi pesan singkat Mayang.

Tidak hanya itu, Mayang juga sempat menanyakan biaya kos-kosan di Batam. Mayang juga menanyakan terkait jasa sewa sepeda motor di Batam. Namun sayangnya, postingan pesan singkat tersebut terputus sampai di situ.

Addie, teman Facebook Mayang tidak hanya memposting potongan komunikasi pesan singkat mereka berdua. Ia juga mengaku tidak percaya dengan berita kepergian Mayang. Addie juga berdoa untuk ketenangan Mayang.

KORAN SINDO Batam berusaha mengonfirmasi kepada Addie melalui pesan di Facebook. Namun, hingga kini belum mendapat jawaban dari Addie.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0707 seconds (0.1#10.140)