Jarum Pentul Tertelan di Perut Siswi SMP

Selasa, 07 Oktober 2014 - 17:17 WIB
Jarum Pentul Tertelan...
Jarum Pentul Tertelan di Perut Siswi SMP
A A A
CILACAP - Jarum pentul tertelan di perut siswi SMP. Nasib malang menimpa Anisa Fatimatuhzahra, siswa SMP 8 Cilacap, Jawa Tengah. Mengapa? Di dalam perut gadis berusia 14 tahun ini terdapat jarum pentul sepanjang 3 centimeter.

Dari hasil foto rontgen yang dilakukan dokter, terlihat sebuah jarum yang terdapat di lambung siswa kelas 1 ini. Peristiwa malang tersebut terjadi saat Anisa pulang sekolah dengan menumpang angkutan kota (angkot).

Ketika di dalam angkot yang sedang berjalan, jilbab yang dikenakan Anisa terlepas hingga harus melepas jarum pentul yang ada di jilbabnya. Korban kemudian merapihkan kembali posisi jilbabnya, sedangkan posisi jarum pentul digigitnya.

Nahas, saat angkot yang ditumpanginya melewati jalan berlubang, karena kaget/ jarum yang digigitnya secara tiba-tiba tertelan. Akibatnya, warga Perumahan Griya Klepu Asri, Kelurahan Tritih Kulon, Kecamatan Cilacap Utara, mengalami sakit yang luar biasa.

Hingga kini, Anisa masih dirawat di rumah sakit dan telah menjalani foto rontgen sebanyak enam kali, Hasilnya, jarum pentul sepanjang 3 centimeter ini masih tertanam di usus besarnya.

Menurut keterangan dokter, jarum yang tertanam di perut korban akan bisa keluar dengan sendirinya melalui BAB. Namun, jika jarum tertanam di perutnya tidak kunjung keluar, maka pihak dokter akan melakukan operasi. "Badan kami sakit sekali," tandas Anisa, Selasa (7/10/2014).
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)