Pegawai Kecamatan Camplong Mogok Kerja

Senin, 06 Oktober 2014 - 14:04 WIB
Pegawai Kecamatan Camplong Mogok Kerja
Pegawai Kecamatan Camplong Mogok Kerja
A A A
SAMPANG - Sejumlah pegawai Kecamatan Camplong, Sampang, Jawa Timur, mogok kerja. Pegawai mogok kerja lantaran tuntutan tambahan kesejahteraan saat Hari Raya Idul Adha tidak dipenuhi.

Akibat aksi mogok kerja, Kantor Kecamatan Camplong pada Senin (6/10/2014) ini sepi. Meski begitu, pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan. Sebab, ada pegawai lain yang masuk untuk memberikan pelayanan pada warga.

Jumlah pegawai yang ada di kantor Kecamatan Camplong sebanyak 31 orang. Mereka terdiri dari pegawai negeri sipil dan tenaga honorer. Sebagian dari jumlah tersebut melakukan mogok kerja pada hari ini.

Sekretaris Camat (Sekcam) Camplong, Taufik, membenarkan adanya aksi mogok kerja sebagian staf pegawai Kantor Kecamatan Camplong "Mogoknya hari ini saja. Pada Jumat kemarin memang sepertinya ada tanda-tanda protes. Saat itu kursi yang sudah dipakai pertemuan berserakan," terang Taufik, Senin (6/10/2014).

Menurut Taufik, diperkirakan para pegawai masuk kembali pada esok hari. Dengan adanya kejadian ini, dirinya yang akan menangani tugas dari pegawai yang mogok kerja. Hal tersebut dilakukan supaya pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan normal.

"Saya siap melayani masyarakat. Dengan adanya kejadian ini, saya akan laporkan pada pimpinan (Camat Camplong Samhari) yang saat ini sedang diklat di Trawas," jelasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5797 seconds (0.1#10.140)