Tertangkap, Polisi Tembak Pembunuh Janda di Yogyakarta

Sabtu, 27 September 2014 - 17:12 WIB
Tertangkap, Polisi Tembak Pembunuh Janda di Yogyakarta
Tertangkap, Polisi Tembak Pembunuh Janda di Yogyakarta
A A A
YOGYAKARTA - Pembunuh janda tiga anak Susiwidia Artanti (58) ditangkap petugas Satuan Reserse Kriminal Polresta Yogyakarta, di rumahnya. Saat dilakukan penangkapan, pelaku berusaha kabur, dan ditembak.

"Pelaku berinisial JP (28), warga Godean, Sleman, DIY. Tersangka berusaha kabur saat kita tangkap di rumahnya, sehingga anggota terpaksa melumpuhkan dengan tembakan di bagian kaki," kata Wakapolresta Yogyakarta AKBP Agustinus Supriyanto, kepada wartawan, Sabtu (27/9/2014).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta Kompol Dodo Hendro Kusumo menambahkan, tersangka diamankan pada Jumat 26 September 2014. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan linggis yang diduga digunakan untuk membunuh korban.

Sebagaimana diketahui, Susiwidia Artanti ditemukan tewas bersimbah darah, di sofa kamar tamu rumahnya, sekira pukul 09.00 WIB, pada Selasa 23 September 2014. Di kepalanya, ditemukan tiga luka tusuk.

Malam hari sebelum ditemukan tewas, korban menerima tamu laki-laki yang ditengarai pelaku. Hasil olah TKP, polisi menemukan ceceran sperma tak jauh dari lokasi korban. Terdapat pula putung rokok milik pelaku karena korban tidak merokok.

Beberapa barang berharga milik korban juga raib, seperti gelang, kalung emas, jam tangan, serta dua alat komunikasi handphone. Dalam keseharian, korban tinggal sendiri dirumahnya. Ketiga anaknya berada di luar Kota Yogyakarta, satu orang di Jakarta, dan dua lainnya di Bali.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6417 seconds (0.1#10.140)