Pesta Miras, Mahasiswa Tewas di Kamar Kos

Jum'at, 26 September 2014 - 13:36 WIB
Pesta Miras, Mahasiswa Tewas di Kamar Kos
Pesta Miras, Mahasiswa Tewas di Kamar Kos
A A A
BANDUNG - Seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta, tewas setelah pesta miras dengan beberapa temannya, di tempat kosnya, Jalan Cisitu Lama, Gang I, No 144/154c, RT 1/10, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Ngajib mengungkapkan, korban bersama teman-temannya menggelar pesta miras pada Rabu lalu. Namun korban yang bernama Moses Cangua (22) akhirnya meregang nyawa, pada pagi tadi, sekira pukul 4.00 WIB.

"Sebelumnya korban minum-minum bersama rekan-rekannya pada hari Rabu. Korban diajak ke Jakarta, tapi menolak, karena tak enak badan. Dan pada Jumat, pagi tadi korban meninggal dunia," ucap Ngajib, Jumat (26/0/2014).

Lebih lanjut, Ngajib mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan oleh temannya. Namun lantaran kondisi korban yang tak menggubris kedatangan teman-temannya itu, lalu salah seorang teman korban memberanikan diri untuk memeriksa korban.

"Pas ditemukan itu, posisinya tengkurap di lantai dan mulut mengeluarkan darah. Setelah di cek, korban sudah meninggal dunia," terangnya.

Ngajib mengungkapkan, dari pemeriksaan saksi-saksi, diduga korban menenggak miras secara berlebihan. Selain itu, kondisi korban yang baru menjalani operasi ginjal, diduga menjadi salah satu faktor penyebab korban meninggal dunia.

"Sekarang dua temannya yang lain yang diduga ikut minum-minum bernama Edison dan Alex, masih kritis di RS Borromeus. Keduanya masih kejang-kejang dan muntah," bebernya.

Untuk proses penyelidikan pihak kepolisian telah menyita beberapa botol miras dari lokasi kejadian. "Tempat kos untuk sementara kita police line juga," tutupnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6962 seconds (0.1#10.140)