Dua Pelaku Perampasan Dikeroyok Massa, Satu Tewas

Kamis, 25 September 2014 - 13:45 WIB
Dua Pelaku Perampasan Dikeroyok Massa, Satu Tewas
Dua Pelaku Perampasan Dikeroyok Massa, Satu Tewas
A A A
MALANG - Dua pelaku perampasan yang beraksi di Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pagi tadi dikeroyok massa. Akibatnya, satu pelaku tewas saat perjalanan ke rumah sakit dan satu pelaku lainnya kritis.

Pelaku perampasan yang tewas bernama Bahrowi (30), warga Desa Kambingan, Kecamatan Tumpang. Bahrowi mengalami luka parah di bagian kepala akibat pukulan massa. Ia baru saja keluar dari penjara karena kasus pencurian.

Sedangkan pelaku perampasan yang kini masih kritis dan dirawat di IGD RSSA Malang adalah Busairi (28), warga Desa Kidal, Kecamatan Tumpang.

Kapolsek Pakis AKP Hery Purwanto mengatakan, kedua perampasan pagi tadi beraksi dan berusaha merampas motor milik Sulikah (40) di Jalan Raya Kapiworo, Pakis, Malang.

"Korban teriak minta tolong, warga yang mendengar langsung mengejar dan mengepung pelaku," kata Hery, Kamis (25/9/2014).

Kedua pelaku tak bisa melarikan diri dan berusaha melawan dengan mengeluarkan celurit. Warga menggunakan alat seadanya untuk melawan. Kedua pelaku akhirnya tak kuasa menghadapi amukan massa sehingga babak belur dihajar warga. Akibatnya, seorang tewas dan satu pelaku dalam kondisi kritis.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6490 seconds (0.1#10.140)