Pasangan Selingkuh Digerebek, Lalu Diarak

Selasa, 23 September 2014 - 21:55 WIB
Pasangan Selingkuh Digerebek, Lalu Diarak
Pasangan Selingkuh Digerebek, Lalu Diarak
A A A
PROBOLINGGO - Warga Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo menggerebek pasangan selingkuh. Pasangan selingkuh ini kedapatan tengah berduaan dalam satu rumah. Warga yang sudah dirasuki amarah mengarak dua orang berlainan jenis ini menuju kantor kelurahan pada Selasa dini hari.

Keduanya adalah El (35), warga setempat dan Af (35), warga Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo. Sebelum diarak, Af sempat menjadi sasaran kemarahan massa. Akibatnya, ia babak belur di bagian wajah dan kepalanya.

Ketua RT setempat Budiono, mengungkapkan, perilaku Af yang kerap bertamu pada malam hari ini sudah dicurigai warga. Dalam beberapa kali kesempatan, ia kedapatan bertamu dengan cara menyelinap dari pintu belakang rumah. Karena merasa tidak diketahui warga, ia kemudian bermalam di rumah El yang ditinggal suaminya bekerja di luar kota.

"Pada malam hari, ia datang dan masuk melewati pintu dapur. Setelah bermalam, ia keluar lewat pintu yang sama sekitar pukul 05.00. Sehingga tidak banyak warga yang mengetahuinya," kata Budiono.

Penggerebekan pasangan selingkuh dilakukan setelah warga merasa jengkel atas perilaku pasangan di luar nikah tersebut. Meskipun pernah diingatkan dan ditegur, mereka ternyata masih melakukannya tanpa sepengetahuan warga.

"Dalam seminggu, laki-laki itu datang dua hingga tiga kali ke rumah El. Warga sudah mengingatkan dengan baik-baik, ternyata mereka tetap melakukannya," tandas Budiono.

Sementara itu, El membantah saat ini ia masih berstatus sebagai istri Hsn (39). Berdasar pengakuannya, ia sudah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama (PA) Kota Probolinggo pada Juli lalu.

"Saya sudah cerai dengan suami pada bulan Juli. Tapi surat cerainya masih belum keluar dari PA," kata El saat berada di Kantor Kelurahan Sukoharjo.

Polisi yang tiba di lokasi berusaha menenangkan warga yang sudah dirasuki amarah. Untuk mengantisipasi amukan massa, pasangan selingkuh ini dievakuasi ke Mapolsek Mayangan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3604 seconds (0.1#10.140)