Sebelum Tewas, Janda Anak Tiga Terima Tamu

Selasa, 23 September 2014 - 14:44 WIB
Sebelum Tewas, Janda Anak Tiga Terima Tamu
Sebelum Tewas, Janda Anak Tiga Terima Tamu
A A A
YOGYAKARTA - Sebelum ditemukan tewas bersimbah darah, janda tiga anak Susiwidia Artanti (58), warga Dukuh Rt 80/17, Gedongkiwo, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, sempat menerima tamu laki-laki.

"Semalam sampai jam 22.00 itu saya disini (rumah Rudiana, adik korban yang berada disebelah rumah korban). Tadi malam, kakak saya ada seorang tamu lelaki, cuma kami enggak tahu, karena enggak nengok ke sana (rumah korban)," kata Rudi Prabowo, adik ipar korban yang tinggal di Blunyahrejo, Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Selasa (23/9/2014).

Ditambahkan dia, tamu tersebut pergi sekira pukul 23.00 WIB, dengan menggunakan sepeda motor. "Kita enggak tau siapa dia (tamu tersebut), kata adik saya pergi jam 23.00 WIB," terangnya.

Korban baru diketahui tewas pagi tadi, sekira pukul 09.00 WIB. Sebab, dalam keseharian korban menyiram bunga di halaman depan rumahnya. Namun pagi tadi, korban tidak keluar.

"Adik saya (Rudiana) ngecek di rumah Mbak Susi (korban), biasanya siram-siram bungga kok engak kelihatan. Kemudian pintunya tertutup, tapi tidak terkuci, setelah masuk ya sudah melihat sudah tidak bernyawa," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6221 seconds (0.1#10.140)
pixels