Orang Tua Tetap Berharap Norman Camaru Kembali jadi Polisi

Kamis, 11 September 2014 - 08:46 WIB
Orang Tua Tetap Berharap...
Orang Tua Tetap Berharap Norman Camaru Kembali jadi Polisi
A A A
GORONTALO - Setelah sekian lama menghilang dari dunia hiburan tanah air Norman Camaru mantan anggota Satuan Brimob Polda Gorontalo yang terkenal lewat aksi goyang Chaiya-Chaiya yang diunggah ke Youtube kini kembali menjadi perhatian khalayak.

Setelah karir keartisannya meredup kini Norman Camaru banting setir menjadi penjual bubur. Profesi baru Norman ini mengundang perhatian banyak kalangan termasuk orang tua dan keluarganya di Gorontalo.

Meski mendukung usaha baru Norman namun mereka berharap dia bisa kembali jadi polisi. Harapan ini disampaikan ibu Norman Camaru, Halima Martihinus saat ditemui di rumahnya di Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo.

Terkait usaha baru Norman yang menjadi penjual bubur, Halima mengaku tidak kaget karena sebelumnya anaknya itu sudah memberitahu dan meminta izin perihal niatnya ingin berjualan bubur.

Mendengar niat anaknya tersebut sebagai orang tua Halima tentu saja sedikit kecewa. Namun setelah mendengar alasan norman yang ingin berjualan karena ingin menyambung hidup menyusul karir keartisannya meredup.

Halima pun akhirnya bisa menerima dan mendukung niat Norman tersebut begitu pula dengan keluarga lainnya. Bahkan sebagai bentuk dukungannya kepada Norman, Halima yang dulu semasa ayahnya Norman menjadi anggota Brimob juga berjualan bubur Manado di barak membagikan tips membuat bubur Manado yang enak kepada putra sulungnya tersebut.

Namun dibalik dukungannya akan profesi baru anaknya, Halima Martihinus masih memendam rasa kecewa akan keputusan Polri yang memecat Norman dari kepolisian karena usai dipecat itulah karir keartisan anaknya mulai meredup.

Dengan kenyakinan anaknya tidak bersalah, Halima berharap Polri kembali menarik Norman Camuru untuk bertugas lagi di kepolisian.

Kini nasi sudah jadi bubur dan hidup harus terus berjalan, Halima berpesan kepada Norman dan istrinya Cici tetap tabah dalam menjani proses kehidupan dan tetap meneruskan usaha jualan bubur.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)