UPI Bentuk Tim Selidiki Akun @kemalsept

Sabtu, 06 September 2014 - 14:18 WIB
UPI Bentuk Tim Selidiki Akun @kemalsept
UPI Bentuk Tim Selidiki Akun @kemalsept
A A A
BANDUNG - Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) tidak bertanggungjawab terhadap umpatan Bandung Kota Perek yang diduga dilakukan oleh mahasiswanya dalam akun Twitter @kemalsept.

Pihak UPI juga mengaku tidak mempermasalahkan laporan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (RK) ke polisi terhadap pemilik akun yang diduga dilakukan oleh Kemal Septiadi, mahasiwa UPI jurusan Ilmu Komputer.

"Kalau yang dirugikan Wali Kota Bandung dan akan melakukan proses hukum (terhadap @kemalsept) silahkan saja," kata Koordinator Bidang Publikasi dan Dokumentasi Media Humas UPI Andika Duta Bahari, saat dihubungi, Sabtu (6/9/2014).

Dijelaskannya, hingga kini memang belum dipastikan @kemalsept mahasiswa UPI atau bukan. Pihak UPI masih menunggu permintaan RK untuk memastikannya secara formal. Tapi secara nonformal, UPI juga sudah punya tim yang sedang menyelidiki pemilik akun @kemalsept.

"Kita ini kan lembaga, harus ada permintaan. Kalaupun bergerak, itu kita lakukan secara nonformal," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akan mempolisikan pemilik akun @kemalsept, karena telah menghina Kota Bandung dengan menyebut Bandung Kota Perek.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2971 seconds (0.1#10.140)