Yurel Khusus Minta Maaf Pada Staf PNS Perempuan

Rabu, 03 September 2014 - 19:47 WIB
Yurel Khusus Minta Maaf Pada Staf PNS Perempuan
Yurel Khusus Minta Maaf Pada Staf PNS Perempuan
A A A
Yurel pemeran video mesum bersama Rinada telah meminta maaf kepada Wali Kota Bandung dan seluh masyarakat Jawa Barat.

Permintaan maaf tersebut dituangkan dalam surat yang ditujukan pada Wali Kota Bandung. Dalam suratnya Yurel secara khusus meminta maaf pada staf PNS perempuan Pemkot Bandung.

"Saya Yurel sebagai pembuat foto tersebut dengan ini bermaksud untuk mengajukan permohonan maaf kepada Bpk Walikota Bandung dan seluruh staf Pemkot Bandung khususnya kepada staf PNS perempuan," katanya dalam surat tersebut.

Menut Yurel pembuatan video syurnya bersama mantan istrinya tidak ada unsur kesengajaan untuk melecehkan derajat PNS perempuan pada khususnya dan kepada seluruh Pemkot Kota Bandung pada umumnya.

"Saya membuat foto-foto tersebut semata-mata hanya untuk koleksi pribadi saya dan tidak ada maksud sama sekali menyebarluaskan kepada khalayak umum," akunya.

Beredarnya foto tersebut di dunia maya lanjut Yurel di luar sepengetahuan dan kehendaknya. "Saya karena sebelumnya gambar tersebut saya simpan di HP saya dengan maksud apabila saya merasa rindu dengan istri saya, maka saya dapat melihatnya kapanpun," paparnya dia.

Namum HP tersebut hilang sekitar tahun 2011 dan dia baru mengetahui jika foto tersebut beredar dari media online.
(ilo)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8821 seconds (0.1#10.140)