Wali Kota Bandung Pimpin Razia Tempat Hiburan Malam

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 22:03 WIB
Wali Kota Bandung Pimpin Razia Tempat Hiburan Malam
Wali Kota Bandung Pimpin Razia Tempat Hiburan Malam
A A A
BANDUNG - Pemerintah Kota Bandung menggerebek sejumlah tempat hiburan malam seperti pub dan karaoke di Jalan Dalem Kaum. Hasilnya, sembilan orang wanita penghibur berhasil diamankan oleh petugas Satpol PP Kota Bandung.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang turun langsung memimpin razia mengatakan, razia dilakukan karena adanya laporan dari masyarakat yang merasa resah lingkungannya dijadikan tempat prostitusi berkedok pub dan karaoke.

"Saya dapatkan laporan dari perwakilan masyarakat, RW dan tokoh masyarakat bahwa di wilayahnya terjadi praktik-praktik asusila yang enggak semestinya. Karena sudah gerah tindakan asusila dilakukan dengan kedok tempat karaoke, massage yang melanggar izinnya," ujarnya di sela-sela razia di Jalan Dalem Kaum, Jumat (22/8/2014) malam.

Hasilnya, kata pria yang akrab disapa Emil itu, sebanyak sembilan orang wanita penghibur digelandang petugas Satpol PP. Bahkan, tiga di antaranya tepergok sedang berbuat mesum dengan pria hidung belang.

"Dari sembilan orang, hanya satu orang yang KTP-nya warga Bandung. Sisanya ber-KTP Cilacap, Indramayu, Subang, Cirebon, dan lain-lain," katanya

Sementara, sebuah pub & karaoke disegel oleh petugas karena melanggar izin tidak sesuai dengan peruntukannya. "Karaoke dan pub disegel. Izin operasional kita cabut sementara. Disegel karena melanggar aturan izinnya. Ini peringatan keras pengusaha hiburan, tidak ada toleransi," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9199 seconds (0.1#10.140)