Sekeluarga Terlindas Truk, 1 Tewas di Tempat

Minggu, 17 Agustus 2014 - 14:33 WIB
Sekeluarga Terlindas Truk, 1 Tewas di Tempat
Sekeluarga Terlindas Truk, 1 Tewas di Tempat
A A A
KEDIRI - Kecelakaan maut yang melibatkan sebuah truk dengan sepeda motor, terjadi di Kediri, Jawa Timur. Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika, setelah kepalanya terlindas truk bermuatan semen.

Sementara dua lainnya, mengalami luka berat. Korban tewas diketahui bernama Badri. Tubuhnya hancur setelah terseret truk semen seberat 50 ton, sejauh 15 meter.

Sedangkan Topiah, mengalami luka berat. Dia bersama Badri, masih berada di kolong truk yang menabrak dan melindasnya, di Jalan Letjen Sutoyo, Kelurahan Burengan. Sedangkan anak mereka Durotul Nukminin, mengalami luka kaki patah.

Tiono, saksi mata mengatakan, peritiwa ini bermula saat korban yang berboncengan tiga mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi AG 2692 FQ, hendak mendahului truk bernopol L 9925 UZ yang dikemudikan Imam Khambali, asal Trenggalek.

Di saat bersamaan, dari arah berlawanan ada motor yang juga akan menyalib. Karena melebihi markah, dan kehilangan kendali hingga menyenggol bak truk, motor korban oleng kemudian jatuh.

Nahas menimpa korban, saat terjatuh tubuhnya masuk ke kolong truk, hingga terlindas ban depan bak gandengan, dan terseret sejauh 15 meter.

Akibat peristiwa ini, Badri tewas ditempat kejadian. Sementara tangan kanan istrinya Thopiah, putus. Sedang anak perempuan mereka Dhorotul Makmunin (10) mengalami luka serius di tangan, dan kaki.

Sementara sopir truk diamakan polisi untuk dimintai keterangan, dan dua korban luka menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Baptis Kota Kediri. Kasus ini ditangani Satlantas Polres Kediri, Kota.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8077 seconds (0.1#10.140)