Wartawan Dirampok dan Ditembaki Pria Cepak

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 18:42 WIB
Wartawan Dirampok dan...
Wartawan Dirampok dan Ditembaki Pria Cepak
A A A
MEDAN - Roy Simorangkir, wartawan surat kabar harian Surat Indonesia Baru (SIB) di Medan, dirampok dan ditembaki puluhan kali oleh enam orang pria berambut cepak, berbadan tegap, di Jalan Gaperta Ujung, Medan, Sumatera Utara.

Roy kini menjalani persiapan operasi, karena tujuh proyektil peluru senjata api yang digunakan para pelaku bersarang di tubuhnya. Sepeda motor jenis sport yang berhasil diambil para pelaku, diperkirakan bernilai Rp50 juta.

Kejadian berawal ketika korban yang baru pulang dari kantor dan hendak pulang kerumah, didatangi enam orang dengan tiga sepeda motor dan ingin mengambil sepeda motornya.

Namun roy memberikan perlawanan, sehingga membuat para pelaku menembakan dua senjata api jenis air softgun kearah arah Roy, hingga korban terjatuh. Roy mengatakan, datang dua sepeda motor dari belakang dan menembaki tubuhnya hingga tertuduk.

Karena masih melawan, para pelaku menembakan ke arah kepalanya dan memukul dengan menggunakan senjata api. Puluhan tembakkan juga diarahkan ke tubuh korban dengan dua senjata api.

Wajah para pelaku berbadan tegap, rambut cepak dan menggunakan topi. Namun dia tidak mengenali satu orang pelaku pun.

Saat ini, Roy akan menjalani operasi pengangkatan tujuh proyektil peluru yang bersarang di tubuhnya. Keluarga korban berharap, polisi segera menangkap para pelaku.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)