Ratu Ekstasi Riau Ditangkap Tanpa Perlawanan

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 23:00 WIB
Ratu Ekstasi Riau Ditangkap Tanpa Perlawanan
Ratu Ekstasi Riau Ditangkap Tanpa Perlawanan
A A A
PEKANBARU - Polisi berhasil menangkap tiga orang yang merupakan jaringan narkoba di Riau. Salah satu bandarnya adalah seorang wanita yakni AS yang kedapatan menyimpan ribuan butir pil ekstasi bernilai miliaran rupiah.

Tersangka AS ditangkap di Jalan Rawa Bening, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, tanpa perlawanan. Selain ekstasi, tersangka AS juga menyimpan narkoba jenis sabu.

"Dari tangan tersangka AS kita mengamankan barang bukti 2.420 pil ekstasi serta sejumlah paket sabu," kata Wakapolda Riau Kombes Abdul Gofur dalam jumpa pers di Pekanbaru, Jumat (15/8/2014).

Dari penangkapan ini polisi terus mengembangkan kasusnya. Selanjutnya, polisi melakukan penangkapan terhadap M. Dari penggeledahan di rumah M di Jalan Harapan Raya, Pekanbaru, polisi berhasil mengamankan paket sabu.

"Selain sabu, polisi juga menemukan paket daun ganja kering seberat 6 Kg dari tersangka M," tambah Wakapolda Riau.

Tidak berhenti sampai situ, polisi terus melakukan pengembangan dan kembali menangkap kaki tangan AS. Dari tangan H, warga Setiabudi, polisi lagi-lagi mendapatkan beberapa paket sabu.
"Kasus ini terungkap berkat informasi dari masyarakat. Saat ini kita masih mengembangkan kasus untuk mencari bandar besarnya yang informasinya telah kita kantongi," ucapnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6245 seconds (0.1#10.140)