Bule Amerika Tewas Dibunuh di Bali

Selasa, 12 Agustus 2014 - 17:44 WIB
Bule Amerika Tewas Dibunuh di Bali
Bule Amerika Tewas Dibunuh di Bali
A A A
DENPASAR - Seorang warga negara asing ditemukan tewas dengan beberapa luka dalam mobil taksi di lobi kawasan hotel bintang lima, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali.

"Iya benar, korban merupakan warga negara Amerika Serikat, siang tadi ditemukan," jelas Kapolresta Denpasar Kombes Pol Djoko Hari Utomo, saat dikonfirmasi, Selasa (12/8/2014).

Untuk identitas korban, masih diperiksa lebih lanjut oleh petugas. Demikian juga mengenai penyebab kematiannya, tengah diselidiki. "Sedang kami selediki, korban sudah dibawa ke RSUP Sanglah," sambungnya.

Berdasarkan informasi yang dterhimpun, korban ditemukan menjadi mayat di dalam mobil Bali Taksi bernopol DK 221 IB, sekira pukul 12.00 WITA, yang diparkir di lobi Hotel ST Regis.

Saat itu, sopir taksi Ketut Wirjana tengah menunggu ada dua tamu asing yang hendak check out hotel. Kedua tamu asing itu sempat memasukkan beberapa koper dan barang dalam mobil.

Koper besar dibungkus kain seprai dimasukkan ke bagasi, sedangkan tiga koper kecil lainnya dinaikkan ke depan. Hanya saja, setelah ditunggu sampai dua jam, kedua warga asing tidak kunjung naik mobil taksi.

Belakangan diketahui, setelah dilakukan pengecekan ditemukan ada mayat warga asing dalam mobil tersebut. Kedua warga asing itu juga menghilang, kemudian sopir taksi melaporkan ke petugas keamanan hotel dan diteruska ke Polsek Kuta Selatan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3007 seconds (0.1#10.140)