Dor! Perampok Tembak Tauke Sawit

Senin, 11 Agustus 2014 - 21:44 WIB
Dor! Perampok Tembak Tauke Sawit
Dor! Perampok Tembak Tauke Sawit
A A A
PEKANBARU - Perampokan terjadi di Duri Kabuten, Bengkalis, Provinsi Riau. Korbannya adalah seorang tauke sawit bernama Nurminta Damanik (41) bersama adiknya Jaharim Sipayung (32) warga setempat.

Akibat kejadian ini korban Damanik yang menyetir mobil mengalami luka tembak pada bagian kanan. Ini terjadi setelah mobil Kijang Inova yang dikendarai korban ditembak beberapa kali.

"Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian Rp20 juta," kata Kapolres Bengkalis AKBP Andry Wibowi, Senin (11/8/2014).

Kapolres mengatakan kejadian ini bermula saat korban baru selesai mengambil uang di Bank Mandiri di daerah Duri. Namun dalam perjalanan mobil korban dipepat oleh empat pelaku yang menggunakan dua sepeda motor.

Tanpa banyak basa-basi, salah satu langsung mengeluarkan senjata api (senpi) dan langsung memberondong mobil yang mengenai kaca depan.

Tembakan itu ternyata mengenai lengan Damanik. Setelah korban tidak berdaya, pelaku langsung mengambil uang yang ada dalam mobil.

"Kemungkinan korban sudah dibuntuti pelaku. Saat ini kita sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku," imbuh Kapolres Bengkalis.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7018 seconds (0.1#10.140)