Korban Tewas KM Uki Jaya Bertambah

Rabu, 06 Agustus 2014 - 01:50 WIB
Korban Tewas KM Uki Jaya Bertambah
Korban Tewas KM Uki Jaya Bertambah
A A A
BUTON - Korban tewas akibat tenggelamnya Kapal Motor (KM) Uki Raya tujuan Kabupaten Wakatobi dari Pelabuhan Murhum, Kota Baubau, di perairan Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra), bertambah menjadi tiga orang.

Sebelumnya, korban tewas berjumlah dua orang. Kini korban tewas bertambah satu orang lagi, bernama Nuru (42). Korban tewas dalam perjalanan rujuk menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palagimata Kota Baubau, setelah sebelumnya kritis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasarwajo, Kabupaten Buton.

Kini, korban tewas telah di semayamkan di rumah keluarganya, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, menunggu proses pemakaman. Sementara itu, korban selamat, hingga kini masih mendapatkan perawatan dari Tim Medis Pemerintah Kabupaten Buton.

Seperti diberitakan sebelumnya, KM Uki Raya I yang memuat penumpang mudik Lebaran dari Pelabuhan Murhum, Kota Baubau, menuju Pelabuhan Wanci, Kabupaten Wakatobi, mengalami kecelakaan di peraian Wabula, Kabupaten Buton.

KM Uki Raya karam pukul 03.00 WITA, di perairan Buton, Desa Wasampela. Menurut informasi dari kepolisian, penumpang yang tercatat dalam manifes sebanyak 92 orang dewasa, dan 9 orang anak-anak.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5320 seconds (0.1#10.140)