Tragedi Open House JK, Wali Kota Makassar Doakan Korban

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 19:23 WIB
Tragedi Open House JK, Wali Kota Makassar Doakan Korban
Tragedi Open House JK, Wali Kota Makassar Doakan Korban
A A A
MAKASSAR - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto mengajak warganya untuk mendoakan korban tragedi open house di rumah Jusuf Kalla.

Saat melayat di rumah almarhumah Harni Daeng Intang, Jumat (1/8/2014) pagi, Wali Kota menyampaikan turut berbela sungkawa kepada keluarga korban. Dia pun pun memberikan santunan kepada keluarga korban.

"Kami mengucapkan turut berbela sungkawa atas musibah ini. Pelajaran yang kita bisa ambil di sini, adalah ketertiban. Inilah jadinya kalau kita tidak tertib, sehingga berdesak-desakan dan berujung maut," papar Danny Pomanto, prihatin,

"Mari kita doakan almarhum tenang di sisi-Nya. Dan, untuk keluarga korban diberi ketabahan, amin," kata Danny seraya mengajak warga Makassar ikut mendoakan.

Diberitakan sebelumnya, korban meninggal dunia akibat insiden open house di kediaman Jusuf Kalla bertambah menjadi dua orang. Korban kedua bernama Harni Daeng Intang (49). Sementara, korban pertama adalah bocah murid kelas 6 SD bernama Hadika (12).

Harni meninggal dunia pada Jumat (1/8/2014)) sekitar pukul 02.45 WITA, di ruangan ICU Rumah Sakit Stella Maris, Jalan Penghibur, Kecamatan Ujung Pandang. Sebelum meninggal, korban dirawat intensif selama empat hari, terhitung sejak pascakejadian, Selasa (29/7/2014).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6953 seconds (0.1#10.140)