Isak Tangis Iringi Pemakaman Korban Open House JK

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 16:29 WIB
Isak Tangis Iringi Pemakaman Korban Open House JK
Isak Tangis Iringi Pemakaman Korban Open House JK
A A A
MAKASSAR - Isak tangis mengiringi kepergian almarhumah Harni Daeng Intang (49), salah seorang korban open house di rumah Jusuf Kalla (JK). Seperti diketahui, Harni meninggal dunia hari ini, setelah sebelumnya dirawat sejak Selasa (29/7/2014).

Rumah duka di Kompleks Kusta, Lorong 31, Jalan Dangko, Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate, Jumat (1/8/2014), diselimuti oleh isak tangis sanak saudara dan kerabat korban. Puncak kesedihan keluarga ataupun kerabat korban, nampak setelah jenazah korban dimandikan. Seusai dimandikan, jenazah korban pun dibawa ke masjid yang tak jauh dari rumah duka untuk disalatkan. Selanjutnya, jenazah korban dikebumikan di TPU Kompleks Kusta.

Pantauan SINDO, di rumah duka saat itu juga turut hadir Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto beserta wakilnya Syamsu Rizal. Hadir pula Sekretaris Kota (Sekkot) Makassar Ibrahim Saleh. Sementara, dari pihak penyelenggara open house tak kunjung terlihat, begitupun dengan keluarga besar Jusuf Kalla (JK).

Kehadiran pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar diakui juga mewakili JK. Hal ini disampaikan langsung Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto. "Insya Allah dari Pak JK akan memberikan santunan ke keluarga korban. Kita akan koordinasikan secepatnya. Begitupun dengan pemerintah. Secara pribadi saya sudah memberikan santunan," ujar Danny, sapaan Ramdhan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6608 seconds (0.1#10.140)