Tabrakan Maut, Dua Pengendara Motor Tewas

Selasa, 22 Juli 2014 - 03:04 WIB
Tabrakan Maut, Dua Pengendara Motor Tewas
Tabrakan Maut, Dua Pengendara Motor Tewas
A A A
SERANG - Dua pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya mengalami tabrakan maut di Jalan Mayor Syafei Magersari, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Sindonews.com, peristiwa tabrakan maut yang dialami kedua pengendara motor matic ini terjadi pada Selasa (22/7/2014) pukul 01.30 WIB. Pengendara Mio berwarna hitam dengan nomor polisi A 4941 CH melawan arus dengan kecepatan tinggi. Di waktu bersamaan, seorang pengendara Mio berwarna hijau dengan nomor polisi A 6186 AX datang dari arah sebaliknya.

Karena tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan juga dalam keadaan kecepatan tinggi, kedua motor bertabrakan. Kedua pengendara terpental dari atas motor sehingga mengalami luka parah pada bagian kepala dan kaki.

"Posisi yang tabrakan ada di belakang saya, yang naik motor Mio hitam ngelawan arah, ngebut. Yang satunya datang dari depan. Saya tadi lihat motor Mio hijau ngebut," kata Samy, salah seorang warga yang tengah melintas.

Sementara saksi lain, Arif, mengatakan kedua korban terpental sekitar 5 meter dan suara hantamannya sangat keras. "Tadi saya lihat korban terpental jauh, Mas. Suara benturannya keras lagi, kayaknya sih sama-sama ngebut, saya lihat dua-duanya tewas, Mas," ujarnya.

Tidak lama kemudian, polisi yang kebetulan patroli langsung membawa kedua pengendara motor korban tabrakan maut itu ke RSUD Serang. Sementara, kendaraannya diamankan ke Polres Serang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5093 seconds (0.1#10.140)