Perampok Berpistol Mainan Babak Belur Dihajar Warga

Selasa, 15 Juli 2014 - 14:27 WIB
Perampok Berpistol Mainan...
Perampok Berpistol Mainan Babak Belur Dihajar Warga
A A A
MEDAN - Seorang pemuda bernama Muslim babak belur dihajar massa, setelah tepergok membobol rumah seorang pengusaha air minum, di Jalan Pasundan, Kecamatan Medan Petisah.

Dalam aksinya, pelaku yang didampingi empat orang temannya itu tergolong nekat. Hanya dengan membawa senjata mainan, dan borgol besi, pelaku bisa melumpuhkan pemilik rumah Merry.

Saat kejadian, korban hendak pergi ke rumah sakit. Ketika membuka pintu rumah, satu per satu kawanan perampok masuk sambil menodongkan senjata api dan menggiring korban ke dalam rumah, lalu melakban dan memborgolnya.

Karena terlihat mencurigakan, aksi pelaku terlihat dari luar rumah. Warga yang berkumpul akhirnya melakukan penggerebekan dan berhasil menangkap satu orang tersangka. Sedang empat orang lainnya berhasil melarikan diri.

Pelaku yang tertangkap akhirnya diamuk warga, hingga jatuh pingsan. Di kantor polisi, polisi membantah kalau dirinya merampok. Dia mengaku dipanggil oleh temannya yang bernama Arif ke lokasi kejadian.

Petugas Polsek Medan Baru yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamakan pelaku dan barang bukti senjata api mainan ke Polsek Medan Baru. Petugas sempat kewalahan mengevakuasi pelaku dari dalam rumah, karena banyaknya warga yang berkumpul.

Kini, aparat Polsek Medan masih melakukan penyelidikan dan memburu empat orang teman tersangka yang berhasil melarikan diri.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)