Sopir Mengantuk, Rombongan Pesantren Masuk Parit

Sabtu, 12 Juli 2014 - 19:47 WIB
Sopir Mengantuk, Rombongan Pesantren Masuk Parit
Sopir Mengantuk, Rombongan Pesantren Masuk Parit
A A A
PAMEKASAN - Lantaran sopir ngantuk saat mengemudi, sebuah mobil Avanza masuk ke dalam parit, di Jalan Raya Slempek, Desa Montok, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Akibat kecelakaan itu, sopir Avanza yang diketahui bernama Umar Farodi, warga Desa Maneron, Kecamatan Sapulu, Bangkalan, mengalami luka lecet. Mobil membawa rombongan ke pondok pesantren, dan ada yang membawa balita dan luka pada pipinya.

Sementara mobil, mengalami ringsek pada bagian depan. Menurut Umar, kejadian tersebut berawal ketika dia melaju dari arah barat ke timur. Rencananya, mobil akan berangkat ke Ponpes Al Amien, Prenduen, Kabupaten Sumenep.

Namun ketika sampai di lokasi, sang sopir lepas kendali, akhirnya mobil nyelonong ke parit. Diduga, Umar mengantuk saat membawa mobil dan lepas kendali.

"Sebenarnya saya sedang mengantuk. Tetapi, karena sudah dekat dengan tujuan, akhirnya dipaksakan untuk melanjutkan perjalanan," katanya Umar, kepada wartawan, Sabtu (12/7/2104).

Ditambahkan dia, usai kejadian banyak warga yang datang mendekat dan memberikan pertolongan. Akibat kecelakaan itu, diam mengalami luka ringan dan mendapatkan pertolongan dari warga.

"Awalnya saya berniat untuk beristirahat di pondok ketika sampai nanti. Namun, nasib berkata lain. Ternyata, mobil mengalami slip sebelum sampai di Ponpes Al-Amien. Beruntung lima penumpang, termasuk balita selamat semua," jelasnya.

Usai kejadian, kedua penumpang lainnya langsung melanjutkan perjalanan ke Sumenep, naik MPU untuk menjemput anaknya yang baru pulang dari pondok.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5490 seconds (0.1#10.140)