Tabrakan Maut di Sampang, Dua Penumpang Pikap Selamat

Minggu, 06 Juli 2014 - 13:15 WIB
Tabrakan Maut di Sampang,...
Tabrakan Maut di Sampang, Dua Penumpang Pikap Selamat
A A A
SAMPANG - Dalam peristiwa tabrakan maut yang melibatkan mobil pikap dengan truk pengangkut elpiji di Jalan Raya Desa Tadden, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, ternyata ada dua penumpang pikap yang selamat.

Kedua korban itu hanya mengalami luka lecet pada tubuhnya. Nama kedua korban selamat itu adalah Evi dan Ayu, warga Kecamatan Tlanakan, Pamekasan. Mereka berhasil menyelamatkan diri dari kobaran api saat mobil yang ditumpangi mengalami kecelakaan dan terbakar.

Informasinya, kedua korban ini meloncat dari mobil pikap, sehingga lolos dari jilatan si jago merah. Kini, Evi dan Ayu masih terlihat shock atas peristiwa yang baru dialami. Sebab, enam saudaranya tewas.

"Ada delapan penumpang dalam mobil pikap yang mengalami kecelakaan. Enam penumpang (termasuk sopir) meninggal dunia. Sedangkan dua penumpang lainnya selamat," terang Kapolres Sampang AKBP Imran Edwin Siregar, Minggu (6/7/2014).

Menurut Imran, kedua korban yang selamat itu hanya mengalami luka lecet. Kini mereka sudah pulang setelah sebelumnya sempat mendapatkan perawatan medis. Sementara itu, keenam jenazah korban kecelakaan sudah dibawa pulang pihak keluarga. Tiga jenazah dibawa ke Kecamatan Tlanakan, Pamekasan. Sedangkan tiga jenazah yang lain dibawa ke Desa Perreng, Kecamatan Blega, Bangkalan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0773 seconds (0.1#10.140)