Rumah Akan Dijual Anak, Nenek Bakar Rumah Sendiri

Kamis, 03 Juli 2014 - 10:51 WIB
Rumah Akan Dijual Anak, Nenek Bakar Rumah Sendiri
Rumah Akan Dijual Anak, Nenek Bakar Rumah Sendiri
A A A
PEKANBARU - Seorang nenek, di Pekanbaru, Riau, nekat membakar rumahya sendiri. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Kuat dugaan, nenek itu mengalami stres dan sengaja membakar rumahnya, karena tahu rumah yang ditempatinya saat ini mau dijual oleh anaknya.

Beruntung petugas pemadam kebakaran dari Kota Pekanbaru, dibantu mobil pemadam kebakaran dari PT Chevron segera memadamkan api, sehingga tidak menjalar ke rumah lainnya.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Sukajadi Kompol Zurinis, nenek pembakar rumah tersebut bernama Butet (68), tinggal di Jalan Mangga Tiga, Pekanbaru, Riau. Saat kejadian, warga di lingkungan sekitarnya banyak yang sudah tertidur, sehingga api yang menyambar sempat membuat panik.

"Warga pun berkerumun menyaksikan rumah nenek yang tinggal sendiri di rumahnya itu dilalap sijago merah. Beruntung api dapat dijinakkan dan tidak sempat membakar rumah lainnya," kata Zurinis, Kamis (3/7/2014).

Hingga kini, Nenek Butet masih belum bisa dimintai keterangan. Dia diduga mengalami stres akibat mengetahui rumah yang akan ditempatinya hendak dijual sang anak. Diduga tidak terima rumahnya dijual, sang nenek nekat membakar rumah tersebut.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4819 seconds (0.1#10.140)