Kantor DPC PKS Bangkalan Diluruk Santri

Rabu, 02 Juli 2014 - 13:30 WIB
Kantor DPC PKS Bangkalan Diluruk Santri
Kantor DPC PKS Bangkalan Diluruk Santri
A A A
BANGKALAN - Massa dari Forum Silaturrahmi Santri Bangkalan (Forsaba) hari ini meluruk Kantor DPC PKS. Mereka merasa keberatan atas pernyataan yang disampaikan kader PKS Fahri Hamzah.

Massa mendesak Fahri Hamzah mencabut pernyataan dan meminta maaf kepada santri. Kemudian PKS harus memberikan sanksi terhadap Fahri Hamzah, karena membuat santri resah.

"Kami datang ke sini ingin menyampaikan surat pernyataan terhadap Fahri Hamzah melalui PKS Bangkalan," terang Ketua Forsaba Rifki Hfahmi, kepada wartawan ketika dikonfirmasi, Rabu (2/7/2014).

Dia menjelaskan, isi dalam surat menyebutkan pihaknya meminta Fahri Hamzah supaya mencabut pernyataannya dan minta maaf pada santri. Kemudian PKS harus memberikan sanksi pada Fahri.

"Gagasan keputusan 1 Muharrom sebagai hari santri nasional dianggap sinting oleh Fahri, itu yang membuat kami keberatan," paparnya.

Dia menambahkan, jika Fahri dan PKS mengabaikan tuntutan tersebut, maka pihaknya mengancam akan kembali lagi ke kantor PKS dengan massa lebih besar, sampai tuntutannya dipenuhi.

"Kedatangan kami ke sini tidak ada kaitannya dengan pilpres. Ini inisiatif dari para santri sendiri," tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PKS Bangkalan Dindin S menyatakan, pihaknya akan menyampaikan aspirasi tersebut kepada DPP PKS. Untuk dilakukan klarifikasi atas surat dari Forsabba.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5492 seconds (0.1#10.140)