Diduga Hendak Tawuran, 16 Remaja Diamankan

Senin, 30 Juni 2014 - 20:06 WIB
Diduga Hendak Tawuran, 16 Remaja Diamankan
Diduga Hendak Tawuran, 16 Remaja Diamankan
A A A
WATAMPONE - Karena diduga hendak tawuran saat waktu salat tarawih, belasan remaja yang diduga anggota geng motor di Gowa, Sulawesi Selatan ditangkap saat akan melarikan diri dari kejaran petugas. Dari tangan mereka, polisi mengamankan sepuluh unit motor.

Sebanyak 16 remaja yang diduga kuat anggota geng motor ini tak berkutik saat dibekuk petugas patroli bermotor Polres Gowa di lokasi persembunyiannya di Jalan Masjid Raya Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (30/6/2014) malam. Petugas kemudian melakukan pemeriksaan terhadap belasan remaja yang diduga hendak tawuran ini, sebelum dibawa ke Mapolres Gowa.

Sementara, SN, salah seorang remaja yang diamankan, membantah anggapan bahwa mereka akan melakukan tawuran. Namun, petugas yang menangani kasus ini langsung melakukan identifikasi terhadap identitas para pelaku.

Menurut Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Muhiddin, guna pemeriksaan lebih lanjut, polisi kini menahan belasan remaja itu dan menyita sedikitnya sepuluh unit motor sebagai barang bukti.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5451 seconds (0.1#10.140)