Keluarga Diana Tidak Diajak Lihat Rekontruksi Pembunuhan dan Mutilasi

Kamis, 26 Juni 2014 - 13:23 WIB
Keluarga Diana Tidak Diajak Lihat Rekontruksi Pembunuhan dan Mutilasi
Keluarga Diana Tidak Diajak Lihat Rekontruksi Pembunuhan dan Mutilasi
A A A
KLUNGKUNG - Keluarga korban Diana Sari warga Sumba Besar, Nusa Tenggara Barat, tidak diajak melihat rekontruksi adegan kasus pembunuhan dan mutilasi tersebut.

Kapolres Klungkung AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati mengatakan, tidak dihadirkannya keluarga, supaya tidak terjadi kericuhan.

"Kalau keluarga korban kami ajak melihat rekonstruksi ini kami khawatir mereka tidak terima atas kejadian ini dan ngamuk, " ungkapnya, di TKP Jalan Keneyeri IX, Tojan, Klungkung, Kamis (26/6/2014).

Perempuan yang akrab dipanggil Ni Wayan Sri ini menerangkan, saat ini keluarga korban ada di Denpasar. Dari pihak keluarga meminta kepada kepolisian untuk menghukum pelaku Fikri dihukum seberat-beratnya.

"Keluarga korban mengaku syok atas kejadian ini, tidak meyangka nasib anaknya akan meninggal tragis seperti itu," jelasnya.

Rekontruksi ini, kata dia, untuk mendapatkan fakta-fakta yang terjadi. Disamping itu juga untuk membuat lebih terang suatu tindak pidananya.

"Sekarang ini keluarga korban sedang menenangkan diri, entah kapan kemungkinan juga mereka akan mau bertemu dengan media," tutupnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3517 seconds (0.1#10.140)