Hasil Identifikasi Pembunuhan 2 Anak Letkol Bakal Dirilis Mabes Polri

Kamis, 26 Juni 2014 - 12:45 WIB
Hasil Identifikasi Pembunuhan...
Hasil Identifikasi Pembunuhan 2 Anak Letkol Bakal Dirilis Mabes Polri
A A A
BANDUNG - Hingga kini Satreskrim Polrestabes Bandung belum bisa menyimpulkan penyebab kematian dua anak Letkol Inf R Rudi Martiandi dan seorang pembantu yang tewas didalam rumah di Jalan Gudang Utara, Kota Bandung, pada Minggu 22 Juni 2014 lalu.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi, mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Mabes Polri.

“Kita masih menunggu hasul identifikasi yang ada dari Mabes,” jelasnya kepada wartawan, Kamis (26/6/2014).

Mashudi menjelaskan, saat ini tim dari Puslabfor Mabes Polri masih melakukan penelitian terhadap beberapa barang bukti seperti sampel darah korban, bercak darah di beberapa titik, sidik jari, dan puntung rokok.

“Dari informasi terkini, Insya Allah besok Jumat hasilnya sudah keluar,” tuturnya.
Mashudi menuturkan, saat ini pihaknya juga telah memeriksa 13 orang saksi yang diharapkan bisa membantu proses penyelidikan.

Seperti diketahui, dua anak dari Kasiop Korem 074/Warastratama Solo, Letkol Inf R Rudi Martiandi, yakni Praha Mahesa Pratama (17) dan Raden Aura (13) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya.

Ditempat yang sama, pembantunya yang bernama Acim (35) juga tewas dengan kondisi tergantung tidak jauh dari jasad kedua korban.

Berbeda dengan kedua korban, pada jasad Acim polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.

Dari hasil penyelidikan awal polisi menemukan sebuah linggis bersimbah darah, beberapa punting rokok, bercak darah pada lengan dan kaki Acim, dan beberapa barang lainnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0873 seconds (0.1#10.140)