Terlindas Truk, Anggota TNI AD Tewas di Tempat

Selasa, 24 Juni 2014 - 18:25 WIB
Terlindas Truk, Anggota TNI AD Tewas di Tempat
Terlindas Truk, Anggota TNI AD Tewas di Tempat
A A A
BANGKALAN - Seorang anggota TNI AD mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Karanganyar, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan. Akibat kecelakaan tersebut, korban tewas di tempat.

Korban diketahui bernama Sumana (36), tinggal di Asrama Yon Kav 8, Kelurahan/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Kini, jenazah sudah dibawa pulang keluarganya untuk dikebumikan.

Kecelakaan maut berawal ketika korban mengendarai Honda Supra bernopol W 2711 ZV dari arah Timur ke Barat. Sesampai di TKP, korban mendahului Dump Truck bernopol M 8248 UP yang dikemudikan H Abd Hedi (46), warga Sampang.

Pada saat mendahului Dump Truk, motor korban menyerempet warga yang sedang membawa rumput. Selanjutnya korban terjatuh dan tergilas ban belakang Dump Truck. Akibat kejadian tersebut, korban tewas.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan anggota, untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut. Kami menghimbau kepada pengguna jalan supaya hati-hati dan wasapada," kata Kanit Laka Polres Bangkalan Ipda Puji Purnomo, Selasa (24/6/2014).

Untuk mengetahui secara pasti kondisi tersebut, pihaknya sudah menerjunkan anggota ke lokasi untuk melakukan olah TKP.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6359 seconds (0.1#10.140)