Polisi Belum Tahu Penyebab Kebakaran Kings Shopping Centre

Selasa, 24 Juni 2014 - 12:24 WIB
Polisi Belum Tahu Penyebab...
Polisi Belum Tahu Penyebab Kebakaran Kings Shopping Centre
A A A
BANDUNG - Pihak kepolisian belum bisa memastikan ‎penyebab kebakaran Kings Shopping Centre di Jalan Kepatihan, Kelurahan Balong Gede, Kecamatan Regol, Kota Bandung. Penyelidikan bakal melibatkan Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi mengatakan, saat ini masih memfokuskan ‎agar para anggotanya membantu pemadaman yang dilakukan oleh Dinas Pemadam Kebakaran se-Bandung Raya dan instansi yang memiliki mobil pemadam.

"Kita kerahkan 650 personel dari Polrestabes dan Polda Jabar. Mereka akan membantu Diskar memadamkan api, merekayasa jalan, dan mencegah hal-hal tak diinginkan lainnya," jelasnya kepada wartawan, di lokasi kejadian, Selasa (24/6/2014).

Nantinya, kata Mashudi, setelah api berhasil dipadamkan, pihaknya akan melakukan identifikasi dengan melibatkan Tim Inafis Satreskrim Polrestabes Bandung. "Tapi ini skalanya besar, jadi kita akan minta bantuan Tim Puslabfor Mabes Polri," katanya.

Berdasarkan pantauan hingga pukul 12.10 WIB, api masih terus menyala di lokasi kebakaran. Terlebih, di lantai dasar yang menjadi pusat perbelanjaan tekstil. Petugas kini masih berusaha memadamkan api dan melakukan penyekatan agar api tidak menjalar ke gedung lain.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)