TKI Korban Kapal Tenggelam di Malaysia Dimakamkan

Senin, 23 Juni 2014 - 19:20 WIB
TKI Korban Kapal Tenggelam di Malaysia Dimakamkan
TKI Korban Kapal Tenggelam di Malaysia Dimakamkan
A A A
MEDAN - Kedatangan jenazah Edwin David, seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Medan yang tewas dalam kecelakaan tenggelamnya kapal yang ditumpangi di perairan laut Selangor, Malaysia, disambut isak tangis keluarga dan kerabat.

Keluarga histeris saat jasad pria berusia 20 tahun yang berada di dalam peti mati ini diturunkan dari mobil ambulans yang menjemput korban, di Bandara Kualanamu, untuk disemayamkan dan disalatkan, di Masjid Al Hikmah.

Ibu kandung korban Habibah Simatupang yang tak tahan melihat jasad putranya terpaksa harus dibopong ke luar masjid oleh warga, karena jatuh pingsan dan tak sadarkan diri.

Usai disalatkan, jasad TKI yang bekerja di Pabrik Karet, Malaysia, selama 14 bulan ini langsung di makamkan di tempat pemakaman umum, di Jalan Sisingamangaraja Medan, yang berada dekat rumah korban.

Jasad korban diketahui tiba di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, pada Senin (23/6/2014) pagi, pukul 08.30 WIB, dengan menggunakan pesawat Malaysia Airline.

Putra bungsu pasangan Ifin Tanjung dan Habibah Simatupang ini dikabarkan tewas setelah kapal yang ditumpanginya bersama TKI lain pada Rabu malam kemarin karam di laut saat menuju Indonesia.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.9883 seconds (0.1#10.140)