Tabrakan Maut, Pelajar SMP Tewas

Sabtu, 21 Juni 2014 - 20:00 WIB
Tabrakan Maut, Pelajar SMP Tewas
Tabrakan Maut, Pelajar SMP Tewas
A A A
BELOPA - Seorang pelajar SMP di Kecamatan Ponrang tewas, tiga lainnya dinyatakan kritis akibat tabrakan maut. Peristiwa itu terjadi akibat pengendara yang terlibat tabrakan maut diduga berkendara dalam keadaan mabuk.

Korban tewas bernama Arjun (15). Dia mengalami pendarahan di kepala bagian belakang. Sementara, satu korban lagi bernama Kalismanto terpaksa dirujuk ke RSUD Batara Guru, Kabupaten Luwu karena kondisinya sangat kritis. Dua korban lagi masih menjalani perawatan secara intensif di Puskesmas Ponrang.

Informasi dari Suprianto, saksi yang berada di TKP, Sabtu (21/6/2014), tabrakan maut itu terjadi akibat salah satu korban mengendarai motor tanpa rem dan lampu. Motor tanpa rem dan lampu itu dikendarai oleh korban Purwadianto dan Wahyu. Saat dilarikan ke puskesmas, dari mulut keduanya tercium bau minuman keras. Diduga, keduanya baru menenggak minuman keras.

Sementara korban Arjun yang saat itu berboncengan dengan Kalismanto yang mengendarai motor Shogun berusaha untuk melewati sebuah mobil. Tanpa sepengetahuan mereka, ternyata di depan mobil tersebut ada sebuah motor yang tengah melaju tanpa lampu. Akibatnya, tabrakan tak bisa dihindarkan.

Kasus ini sudah ditangani aparat lalu lintas Polres Luwu. Kendaraan korban malam ini juga diamankan ke Polsek Ponrang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5336 seconds (0.1#10.140)