Mertua Tewas Ditembak Mantan Menantu

Kamis, 19 Juni 2014 - 15:26 WIB
Mertua Tewas Ditembak Mantan Menantu
Mertua Tewas Ditembak Mantan Menantu
A A A
KAYUAGUNG - Masyarakat Desa Harapan Jaya, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis (19/6) dini hari, dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan terhadap salah satu warga setempat yang dilakukan oleh mantan menantunya karena dendam.

Korban adalah Asasi alias Tasi bin Buhun (45) warga Satuan Pemukiman (SP) IV, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI.

Dia tewas ditembak Mat Yani alias Mat Yakup bin Son (20) warga Dusun Simpang Tiga, Desa Sungai Ceper, Kecamatan Sungai Menang OKI.

Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat melalui Kapolsek Sungai Menang Iptu Arpanol Amri mengatakan, penembakan itu terjadi di pinggir jalan tepatnya di samping panggung hiburan orgen tunggal di Dusun Sukadamai, Desa Sungai Ceper sekitar pukul 03.30 WIB.

"Pelaku menembak korban 1 kali mengenai pinggang atas sebelah kanan, hingga korban tewas di lokasi kejadian karena banyak mengeluarkan darah," kata Kapolsek.

Saat ini Polisi masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku." Identitas pelaku sudah kami ketahui dan saat ini petugas sedang melakukan pengejaran, mudah-mudahan dalam waktu dekta dapat kita tangkap,” timpalnya.

Ditambahkan KBO Reskrim Ipda Sulardi, bahwa motif. Pembunuhan tersebut diduga karena dendam lama karena antara korban dan pelaku sebelumnya ada hubungan keluarga.

"Pelaku merupakan mantan menantu korban. Dia pernah menikahi anak perempuan korban, diduga ada dendam sehingga pelaku nekat menembak korban," ungkapnya seraya mengatakan senjata api yang digunakan pelaku diduga senjata api rakitan berkaliber 5,56 milimeter.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4260 seconds (0.1#10.140)