Siswi SMP Dianiaya Guru Honorer

Sabtu, 14 Juni 2014 - 15:08 WIB
Siswi SMP Dianiaya Guru Honorer
Siswi SMP Dianiaya Guru Honorer
A A A
GOWA - Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Gowa, Sulawesi Selatan, melapor ke polisi setelah dianiaya dengan menggunakan balok kayu oleh oknum guru honorer dan temannya di sekolahnya, hingga tak sadarkan diri.

Akibatnya penganiayaan itu, korban mengalami luka benjolan dan lebam di bagian wajah. Ironisnya, korban dianiaya hanya lantaran korban dan kedua pelaku bersenggolan, saat melihat pengumuman hasil ujian.

Siswi tersebut berinisial IR. Dia melapor ke kantor kepolisian Polres Gowa, setelah babak belur dianiaya oleh teman sekolah dan salah seorang oknum guru honorer di sekolahnya, saat melihat pengumuman hasil ujian nasional.

Kedua pelaku adalah FR seorang siswa, dan AT oknum guru honorer. Di hadapan polisi, korban mengaku dianiaya dan dipukuli dengan menggunakan balok kayu oleh dua pelaku.

Kepada petugas, IR juga mengaku sempat tak sadarkan diri akibat dipukuli di sekolahnya, kawasan Kelurahan Batang Kaluku, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Sementara itu, petugas kepolisian setempat yang menerima laporan korban mengatakan, korban dianiaya oleh dua orang pelaku, hanya lantaran bersenggolan saat melihat pengumuman hasil ujian nasional.

Guna kepentingan penyelidikan dan menangkap pelaku, petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, langsung memeriksa dan meminta keterangan korban. Kasus ini selanjutnya ditangani petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Gowa.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3415 seconds (0.1#10.140)