Bobotoh Persib Tewas Tergilas Truk

Selasa, 10 Juni 2014 - 17:11 WIB
Bobotoh Persib Tewas Tergilas Truk
Bobotoh Persib Tewas Tergilas Truk
A A A
BANDUNG - Bobotoh Persib Bandung Robi Ahmad Fauzi (13), tewas tergilas truk, di Jalan Raya Soreang-Cipatik, tepatnya di Kampung Cigalumpit RT02/07, Desa Gajah Mekar, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung.

Kasatlantas Polres Bandung AKP Eko Munarianto menuturkan, kejadian tersebut berawal ketika kendaraan roda empat Mitsubishi colt diesel bernopol D 8281 DP melaju dari arah Patrol menuju arah Soreang.

Ketika di tengah perjalan, mobil tersebut dihentikan oleh para bototoh. "Sekitar empat orang yang merupakan pendukung setia Persib Bandung itu berusaha memanjat ke dalam bagian belakang mobil," ujar Eko di Soreang, Selasa (10/6/2014).

Namun nahas, ketika berusaha masuk, seorang bobotoh atas nama Robi Ahmad Fauzi (13), malah terpeleset dan terjatuh ke bawah truk Mitsubishi Diesel bernopol D 8281 DP, dan terlindas.

"Akibatnya korban yang diketahui merupakan warga Kampung Goa Para, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, yang juga masih berstatus pelajar itu tewas di lokasi kejadian," ucapnya.

Jenazah korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Soreang, namun dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Sementara, pengemudi kendaraan truk mitsubishi colt diesel atas nama Dadan Supardan (39), warga Kampung Babakan Tengah, RT 05/04, Desa Margaasih, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, tengah dimintai keterangan.

"Beberapa saksi yang berada di lokasi juga kini ikut kami mintai keterangannya," tandas Eko.

Agustian (21), saksi mata menuturkan, dirinya saat itu melihat beberapa suporter tengah berada di pinggir jalan. Tiba-tiba, sebagian dari mereka mencoba naik truk yang tengah berjalan. Beberapa temannya berhasil menaiki truk. Namun, korban gagal naik truk, karena terpeleset kemudian terjatuh disaat truk masih berjalan.

"Tubuh korban langsung tergilas truk tersebut dan korban tak sadarkan diri di tengah jalan. Selang beberapa menit, anggota kepolisian mengevakuasinya," ujarnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5916 seconds (0.1#10.140)