Terseret Arus, Mobil Masuk Selokan

Minggu, 08 Juni 2014 - 20:00 WIB
Terseret Arus, Mobil Masuk Selokan
Terseret Arus, Mobil Masuk Selokan
A A A
BANDUNG - Hujan deras yang mengguyur sebagian Kota Bandung pada Minggu (8/6/2014) mengakibatkan satu unit mobil Xenia Hitam, Nopol D 1095 QV hanyut dan terbawa air masuk ke selokan. Peristiwa tersebut terjadi di selokan Gudang Utara, sekitar pukul 15:30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut berawal saat mobil yang diketahui milik Yusuf, warga Sersan Bajuri, Cihideung tersebut diparkir di dekat selokan. Sementara pemiliknya, berada di rumah orangtuanya, yang terletak sekitar 100 meter dari tempat mobil tersebut diparkir.

"Kami tahunya saat tetangga teriak ada mobil hanyut ke selokan. Sementara kami sedang di dalam rumah," kata Aguh Kusumah, warga RT 01/05, yang juga orangtua Yusuf.

Mendengar teriakan tersebut, lanjut Agus, dirinya bersama anaknya kontan lari menghampiri tempat mobil anaknya tersebut diparkir. Saat sampai di tempat mobil diparkir, mobil tersebut sudah tidak ada di tempat lantaran sudah ada di selokan. "Hujan cukup deras dan ketinggian air juga sekitar satu meteran. Sehingga mobil anak saya terseret dan masuk ke selokan," jelas dia.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namun, sejumlah barang-barang penting milik Yusuf ikut hanyut terbawa mobil nahas tersebut. "Di dalam (mobil) ada surat-surat berharga dan gitar. Saat kejadian, saya di rumah," jelas Yusuf.

Peristiwa tersebut sempat mencuri perhatian warga yang melintas di TKP. Bahkan, beberapa di antaranya sempat mengabadikan mobil nahas tersebut melalui kamera HP.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6587 seconds (0.1#10.140)