Diduga Kaget Dengar Petir, Remaja Tewas Tercebur Danau

Rabu, 04 Juni 2014 - 13:53 WIB
Diduga Kaget Dengar Petir, Remaja Tewas Tercebur Danau
Diduga Kaget Dengar Petir, Remaja Tewas Tercebur Danau
A A A
SENGKANG - Seorang remaja ditemukan tewas di dasar Danau Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Rabu siang. Diduga, korban bernama Erwin (17), tercebur danau setelah kaget mendengar suara petir.

Ratusan warga memenuhi Danau Tempe sejak Rabu (4/6/2014) pagi. Mereka berasal dari Kelurahan Laelo, domisili Erwin. Dibantu anggota TNI dan Polri, warga mencari Erwin yang tenggelam di dasar danau. Tenggelamnya Erwin diketahui sang ayah yang menyadari anaknya sudah tidak ada di perahu yang mereka gunakan mencari ikan.

Menyadari hal itu, ayah Erwin berusaha menemukan anaknya. Karena tak berhasil, dia meminta pertolongan dari warga untuk mencari Erwin. Warga langsung melakukan pencarian. Mereka menyisir danau. Ada yang berenang, ada juga yang menggunakan tongkat kayu untuk mencari keberadaan Erwin. Setelah melakukan pencarian selama enam jam, warga yang dibantu anggota TNI dan Polri akhirnya menemukan jasad Erwin.

Korban pun langsung dievakuasi oleh keluarganya ke rumah duka yang terletak di Baruorai Sengkang Kelurahan Laelo, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, untuk selanjutnya dimakamkan.

Kepala Urusan Pembinaan dan Operasional Intelkam Polres Wajo Iptu M Ali mengatakan, informasi yang diterimanya, korban tenggelam pukul 05.00 WITA. "Jam 5 subuh ada petir dan guntur, setelah itu korban sudah tidak ada di perahu," kata Ali.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6922 seconds (0.1#10.140)