Wali Kota Tinjau Evakuasi Pekerja Gedung Runtuh

Selasa, 03 Juni 2014 - 14:41 WIB
Wali Kota Tinjau Evakuasi...
Wali Kota Tinjau Evakuasi Pekerja Gedung Runtuh
A A A
SAMARINDA - Wali Kota Samarinda Syahrie Jaang langsung meninjau lokasi gedung berlantai tiga yang ambruk dan menimpa 15 pekerja bangunannya, di Kompleks Cenderawasih Permai, Jalan Ahmad Yani, RT 13, Kelurahan Temindung Permai, Samarinda, Kaltim.

"Kita akan mengupayakan upaya evakuasi dan mengutamakan yang selamat,” kata Wali Kota Samarinda Syahrie Jaang, saat meninjau lokasi kejadian, Selasa (3/6/2014).

Ditambahkan dia, Pemkot Samarinda berjanji akan tetap memberikan pelayanan bagi para korban yang dirawat di rumah sakit. Tidak hanya, korban meninggal dunia juga akan mendapatkan santunan. "Kami akan optimalkan bantuan kemanusiaan,” terangnya.

Hingga kini proses evakuasi masih sedang berlangsung. Sejumlah titik dari reruntuhan tersebut coba digali untuk mencari korban selamat. Petugas memang mengutamakan pencarian korban selamat.

Sebelumnya diberitakan, 15 pekerja bangunan dikabarkan terjebak dalam reruntuhan gedung. Dua orang pekerja sudah berhasil dievakuasi ddari dalam reruntuhan dengan selamat. Sementara sisanya, masih terjebak dalam reruntuhan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1559 seconds (0.1#10.140)