DEP Sembunyikan Sabu di Kemaluan

Senin, 02 Juni 2014 - 14:20 WIB
DEP Sembunyikan Sabu di Kemaluan
DEP Sembunyikan Sabu di Kemaluan
A A A
BANDUNG - DEP (27), wanita pelaku penyelundupan narkoba di Lapas Narkotika Banceuy, ternyata menyembunyikan barang haram tersebut di dalam kemaluannya sendiri.

"Saat dilakukan penggeledahan Petugas Pintu Utama menemukan barang itu (sabu) di dalam kemaluannya," kata Kalapas Narkotika Banceuy Agus Irianto, Senin (2/6/2014).

Saat ditemukan, sabu yang berbentuk kristal bening tersebut dibungkus rapi dalam plastik bening. Selain itu, terdapat pula lilitan tisu yang diduga digunakan untuk menyamarkan barang haram tersebut. "Dari hasil pemeriksaan, barang ini ditujukan untuk dua orang. Tapi kuat dugaan ini untuk kekasihnya BP yang ditahan di sini sejak setahun terakhir," bebernya.

BP sudah satu tahun terakhir menjadi warga binaan di Lapas Narkotika Banceuy lantaran divonis bersalah atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Berdasarkan pantauan, sekitar pukul 13.30 WIB, anggota Ditres Narkoba Polda Jabar menjemput DEP beserta barang bukti berupa satu bungkus sabu dan dua unit HP miliknya untuk menjalani pemeriksaan lanjutan di Mapolda Jabar.

Diberitakan sebelumnya, sipir Lapas Narkotika Banceuy berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 25,30 gram yang dibawa oleh pengunjung wanita pada Senin (2/6/2014) siang .

Kalapas Narkotika Banceuy Agus Irianto menjelaskan, pelaku DEP (27) tertangkap saat Petugas Pintu Utama (P2U) bernama Erna melakukan penggeledahan dan pemeriksaan terhadap para pengunjung yang akan masuk.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9215 seconds (0.1#10.140)