Mereka Berebut Gelar Wartawan Polisi Idol

Sabtu, 31 Mei 2014 - 16:45 WIB
Mereka Berebut Gelar Wartawan Polisi Idol
Mereka Berebut Gelar Wartawan Polisi Idol
A A A
SURABAYA - Sejumlah perwira polisi di jajaran Polrestabes Surabaya berduel dengan wartawan. Namun, bukan duel fisik. Mereka berduel dalam lomba karaoke HUT ke-68 Bhayangkara.

Lomba Karaoke Kapolrestabes Cup ini digelar di Ruang Bharawira, Polrestabes Surabaya. Peserta yang ikut berasal dari bintara (28 peserta), wartawan (23), dan perwira (45). Setidaknya, ada 28 Kapolsek yang turut bernyanyi.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Setija Junianta mengatakan, ajang "Wartawan Polisi Idol" ini merupakan agenda yang menarik. Selain untuk menjalin keakraban dengan wartawan, juga akan diketahui polisi dan wartawan yang berbakat di bidang tarik suara. "Kali ini kami memang sebagai tuan rumah. Tentunya, ajang ini harus dipertahankan," kata Kapolrestabes, Sabtu (31/5/2014).

Di event ini, Kapolrestabes juga tak ketinggalan untuk mendaftar sebagai peserta. Mantan Kapolres Sidoarjo ini mendapat nomor urut 344. Seperti tak mau kalah dengan wartawan, Setija menyanyikan lagu milik Kerispatih berjudul Aku Harus Jujur. "Ini lagu saya bawakan khusus untuk lomba karaoke. Semoga, jalinan wartawan dan polisi semakin akrab," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia lomba karaoke Noor Arif mengatakan, hari ini merupakan babak penyisihan. Dan, akan diambil 10 peserta baik dari perwira, bintara, dan wartawan. "10 Peserta akan tampil di final pada 11 Juni mendatang," kata wartawan salah satu media cetak di Surabaya ini.

Sementara, juri yang terlibat adalah Wiralina (Ketua PARFI DPD Jatim), Vivin (praktisi juri regional Jatim), dan Sandy (praktisi seni Surabaya).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7357 seconds (0.1#10.140)