Polisi Duga Perampok Bos Showroom Mobil Profesional

Rabu, 28 Mei 2014 - 15:22 WIB
Polisi Duga Perampok Bos Showroom Mobil Profesional
Polisi Duga Perampok Bos Showroom Mobil Profesional
A A A
BANDUNG - Pihak kepolisian hingga kini masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus perampokan bos showroom mobil di Jalan Kalipah Apo No 62-64, RT 3 RW 5, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung, pada Senin 26 Mei lalu.

"Kita masih dalam pengejaran, mudah-mudahan bisa segera kita dapat," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Nugroho Arianto, Rabu (28/5/2014).

Dari hasil penyelidikan sementara, pihaknya menduga jika pelaku tergolong komplotan perampok spesialis nasabah bank yang profesional. "Mereka diduga sudah handal, dan memang sasarannya nasabah," katanya.

Nugroho mengatakan, sampai saat ini pihaknya sudah memeriksa empat orang saksi termasuk saksi korban, Yuli, yang hingga saat ini masih menjalani perawatan intensif lantaran dibacok oleh pelaku.

Dalam kesempatan itu, Nugroho juga mengimbau agar masyarakat bisa berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika akan mengambil uang dengan jumlah banyak di Bank.

"Misal kemarin itu uang Rp50 juta kan ambil sendiri ke bank untuk bayar gaji pegawai. Nah bisa minta tolong polisi terdekat untuk dikawal, dan saya pastikan itu gratis," jelasnya.

Seperti diketahui, kawasan wisata kuliner Kalipah Apo tiba-tiba digegerkan oleh aksi perampokan yang dilakukan empat orang pelaku terhadap pasutri bos showroom mobil pada Senin 26 Mei 2014 sekira pukul 10.00 WIB.

Meski saat kejadian tengah ramai, namun para pelaku berhasil melakukan perampokan setelah melukai Yuli dengan senjata jenis samurai.

Pelaku berhasil kabur dengan menggunakan sepeda motor matic dan sport dan membawa uang korban senilai Rp50 juta.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9183 seconds (0.1#10.140)