Bos Showroom Mobil Dirampok dan Dibacok

Senin, 26 Mei 2014 - 12:42 WIB
Bos Showroom Mobil Dirampok dan Dibacok
Bos Showroom Mobil Dirampok dan Dibacok
A A A
BANDUNG - ‎Pasangan suami-istri (pasutri) pemilik showroom mobil di ‎Jalan Kalipah Apo No 62-64, RT 3 RW 5, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, menjadi korban perampokan.

Nahasnya, selain dirampok, korban juga dibacok oleh pelaku hingga mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya tepat di depan showroom miliknya, Senin (26/5/2014).

Dari informasi yang dihimpun, kedua korban baru saja pulang mengambil sejumlah uang dari ‎salah satu bank. Diduga korban sudah diikuti sejak mengambil uang dan kembali ke showroom.

Korban yang baru sampai di depan showroom dengan menggunakan mobilnya, tiba-tiba langsung dihampiri oleh salah seorang pelaku yang berbekal senjata tajam. Di saat pelaku mengambil uang dari tangan sang istri, pelaku mendapat perlawanan.

Saat itulah, pelaku langsung membacok korban beberapa kali hingga akhirnya tak berdaya. Selanjutnya, pelaku yang berhasil mendapatkan uang langsung kabur. Sementara sang suami yang mencoba mengejar, tak kuasa dan langsung menyelamatkan sang istri yang terluka.

"Tadi kejadiannya sekitar jam 10.10 WIB. Korban yang perempuan sudah dibawa ke RS Immanuel, sedangkan suaminya tidak kenapa-kenapa," kata salah seorang polisi di lokasi kejadian.

Hingga saat ini, tim dari Polsekta Astana Anyar dan Polrestabes Bandung masih melakukan olah TKP. Terlihat banyak bercak darah di dalam dan luar showroom.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7155 seconds (0.1#10.140)