Mamah Rus juga Sediakan Pelajar untuk Menemani Kencan

Senin, 26 Mei 2014 - 00:39 WIB
Mamah Rus juga Sediakan Pelajar untuk Menemani Kencan
Mamah Rus juga Sediakan Pelajar untuk Menemani Kencan
A A A
SERANG - Mamah Rus (46) sang mucikari yang nekat menjual tiga karyawati pabrik ternyata juga memasok pelajar untuk dijual ke lelaki hidung belang. Untuk Pelajar Sang mamah mematok harga Rp700 ribu.

Dari hasil bisnis esek esek yang digeluti Rus mengantongi uang 200 ribu dari setiap anak asuhnya dalam sekali 'main" dari lelaki hidung belang.

Menurut Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Unit Reskrim Polres
Serang, Aiptu Juwandi, berdasarkan hasil penyelidikan tersangka mematok tarif untuk Short Time sebesar Rp500 ribu dan untuk pelajar Rp700 ribu dan Mami Ros mendapat jatah Rp200 ribu dari tiap transaksi sudah termasuk sewa kamar hotel, kondom, dan wanita penghiburnya.

“Kalau yang kita amankan semuanya karyawati. Padahal anggota kita juga memesan yang masih SMA tapi karena lama dan khawatir operasi tercium maka kita amankan yang ada saja. Sudah disediakan di tiap kamar. Kondom diberikan
oleh tersangka,” jelas Juwandi kepada Sindonews di ruangannya, Minggu (25/5/2014)

Namun dihadapan polisi, Mamah Ros membantahnya. R (18), N (19) dan M (23) merupakan tiga wanita yang menjadi ‘anak asuh’ Mamah Ros ini dirinya hanya mendapatkan uang 50 ribu dari hasil perorangnya.

“Transaksi melalui saya. Kalau sudah jadi dibawa ke luar. Saya dapat Rp50 per orang, " kilahnya.

Diberitakan sebelumnya Polres Serang berhasil menangkap Mamah Ros dari hasil laporan warga yang resah akan adanya praktik prostitusi di sekitarnya.

Kemudian polisi berhasil mengungkapnya saat itu petugas menyamar sebagi pria hidung belang dan menyewa 2 anak asuh Mamah Ros dengan bayaran Rp500 ribu per orang, dan ditangkap di sebuah penginapan di Kota Serang dengan barang bukti satu pak kondom dan uang sebesar Rp1 juta.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7336 seconds (0.1#10.140)